Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Film Pencurian Terbaik Sepanjang Masa

rekomendasi film pencurian terbaik sepanjang masa

Rekomendasi film pencurian terbaik sepanjang masa. Siapa sih yang nggak suka film pencurian? Selain bikin adrenalin naik dan jantung deg-degan, film perampokan juga bikin kita selalu penasaran sama keseluruhan alurnya dan merasa "Wah" dengan rencana pencurian tak terduga mereka. Tak lupa, selalu ada banyak plot twist yang bikin greget! 

Biasanya film pencurian bank yang paling populer dan banyak diminati dari semua film pencurian lainnya. Tapi nggak menutup kemungkinan, ada banyak film pencurian seperti film pencurian berlian, mobil dan lainnya yang juga menjadi populer! Nah berikut ini aku mau kasih beberapa rekomendasi film perampokan jenius yang sudah aku tonton sendiri dan bikin nagih! Cek yuk!

Rekomendasi Film Pencurian Terbaik Sepanjang Masa

1. Now You See Me

film perampokan bank bertopeng


Film serial pencurian & thriller Now You See Me kabarnya sedang dalam masa produksi untuk film ketiganya. Film perampokan bank bertopeng yang satu ini unik karena empat pesulap jalanan dengan kemampuan yang bukan kaleng-kaleng disatukan untuk merampok bank-bank menggunakan teknik sulap mereka, mereka disebut Four Horsemen karena beranggotakan tiga pria dan satu wanita.

FBI dan para agen Interpol dibuat kewalahan dengan kasus mereka karena mereka mencuri tanpa jejak. Menariknya, setiap sulap yang mereka lakukan untuk mencuri diberitahukan cara kerjanya kepada penonton sehingga kita jadi tahu kalau semua sulap itu bukan sihir melainkan hanya trik menipu yang mengandalkan kelihaian tangan dan manipulasi.

Nonton film perampokan bank ini bikin teringat sama film perampokan bank Rio Janeiro atau The Heist of The Country deh! Film pencurian brankas terbaik menurutku! Sayangnya, score film ini di IMDb hanya 7,2 padahal menurutku bisa lebih tinggi lagi. Tapi kita nggak perlu terlalu berpatokan sama score di IMDb atau yang lainnya sih, kenapa? Alasannya ada di artikel ...

2. Ocean's Eight

film pencurian berlian


Pencurian menggemparkan dilakukan oleh sekelompok wanita? Film pencurian emas dan berlian ini menggaet beberapa bintang terkenal seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway dan musisi mendunia Rihanna. 

Film ini menceritakan tentang Debbie Ocean mencoba melakukan pencurian terbesar abad ini dengan cara yang gila di acara Met Gala yang akan bertabur bintang-bintang papan atas. Untuk itu dia perlu mengumpulkan kru yang sempurna yang terdiri dari:  Amita, Tammy, Lou, Constance, Nine Ball, dan Rose. 


Rencana itu semakin bagus saat bintang utama acara Met Gala yakni artis papan atas Daphne Kluger menawarkan diri ikut serta dengan syarat dia ikut dapat keuntungannya juga. Ini salah satu film perampokan terbaik menurutku karena cara mereka mencuri itu bener-bener diluar ekspektasi! Nonton film pencurian Ocean's Eight di Netflix ya!

3. Okja

film pencurian terbaik sepanjang masa


Film pencurian terbaik 2017 menurut aku jatuh kepada Okja! Film pencurian korea campur Amerika ini berbeda dari yang lainnya karena pemeran utamanya jadi orang yang tercuri. Mija bertemu dengan binatang besar hasil eksperimen dan berjuang untuk merawatnya bersama kakek di sebuah pegunungan yang asri. Dia menamai binatang itu Okja. 
 
Tapi suatu hari, Okja tiba-tiba hilang dicuri dan Mija berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kembali Okja. Siapa sangka kalau Mija jadi terlibat konflik dengan sebuah perusahaan raksasa diluar negeri yang ingin membunuh dan memanfaatkan Okja untuk menjadi bahan ekspor ke luar negeri. Bisakah Mija mendapatkannya Okja kembali?

4. Red Notice

rekomendasi film pencurian


Rekomendasi film perampokan terbaru adalah Red Notice yang merupakan original film Netflix dan rilis akhir tahun 2021. Film pencurian terbaru ini sempat populer di media sosial dan trending Twitter karena tiga peran utamanya diperankan oleh superstar hollywood yakni Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.

Rekomendasi film pencurian Netflix ini menceritakan tentang Booth yang selama ini berhasil melakukan perampokan kecil-kecilan, tapi suatu hari dia akhirnya tertangkap juga di tempat persembunyiannya yang berada di Bali. Agen FBI John Hartley yang menangkapnya sebenarnya menangkap dia dengan suatu maksud yaitu ingin bekerja sama memecahkan lokasi dimana sebuah barang-barang antik berada dengan mengumpulkan 3 telur.

 
Tapi jalan mereka tidak mudah, karena pencuri kelas kakap bernama Sarah Black alias The Bishop yang menyamar dan menukar telur itu menjadi palsu.  Film pencurian mobil antik dan barang-barang antik lainnya ini akan membawa kita keliling dunia dan menawarkan banyak adegan komedi.

5. Catch Me If You Can

film pencurian keren


Diangkat dari kisah nyata, Frank Abagnale Jr. dimasa depan jadi seorang FBI tapi sebelumnya karena merupakan anak broken home ia sudah jadi penipu ulung sejak remaja. Ia pernah memalsukan identitasnya sebagai pilot, dokter dan pengacara. Dia bahkan berhasil mencairkan cek palsu bernilai jutaan dolar. Kasus ini membuat FBI menugaskan agen Carl Hanratty untuk menangkapnya.

Film sejenis film pencurian lukisan dan film pencurian mobil terbaik, ini wajib banget deh kamu nonton karena alurnya itu nggak ngebosenin dan akting para pemainnya mantul terutama dari aktor papan atas Leonardo DiCaprio. scorenya di IMDB juga cukup tinggi lho!


Nah itu beberapa rekomendasi film pencurian terbaik sepanjang masa versi aku ya! Yang mana nih yang mau kamu nonton atau malah udah pernah nonton? Aku masih ada beberapa rekomendasi film pencurian yang pernah aku nonton dan menurut aku bagus juga. Baca .

Btw karena sering nonton film perampokan jadi kepingin gitu ada film perampokan bank Indonesia, setahuku belum ada deh. Oh ya, next mau rekomendasikan apalagi nih? Film perampokan bank 2020? Atau review film perampokan bank Spanyol yang ngehits di Netflix yaitu Money Heist? Komen yuk!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Film Pencurian Terbaik Sepanjang Masa"